BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Mei 2010

DRUGS TUH CUMA NGRUSAK MASA DEPAN !!!


Ngomongin soal narkoba pasti nggak bakal ada habisnya ya? Mulai dari bandarnya, pengedarnya, sampai pemakainya. Hmm.. jadi langsung aja deh keintinya.

Narkoba... Apa sih sih pengaruhnya? Pastinya banyak banget. Terutama buat masa depan kita. Ya kan? Bayangin deh, kalo misalkan kita make narkoba gimana masa depan kita? Itu sih nggak perlu ditanya lagi, pastinya bakal ancur banget kan? Gimana nggak? Kalo misalkan kita make narkoba, otomatis kan kita bakal ketagihan terus. Ujung-ujungnya ya duit lagi. Apa kita mau terus-terusan diporotin sama yang namanya narkoba? Apa kita mau duit kita terbuang sia-sia cuma buat segelintir barang yang nggak ada manfaatnya sama sekali buat kita? Nggak kan?

Selain itu, narkoba juga bakal bikin tubuh kita bener-bener rusak. Segala macem penyakit mudah dateng ke tubuh kita, badan jadi kurus, muka jadi pucet. Udah gitu otak kita juga bakal nggak bisa mikir jernih. Jadi secara nggak sadar, kita bakal terhipnotis ama narkoba.semua nilai kita bakal merosot, prestasi turun dan bahkan kita bisa aja ngelakuin tindakan-tindakan kriminal kaya nyolong, memperkosa, atau tawuran.

Ihhh...!!! Nggak mau kan itu semua terjadi sama kita? Makanya, jangan pernah sekalipun nyicipin sama yang namanya narkoba. Sekali mencoba, masa depan kita jadi taruhannya..

0 komentar: