BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 18 Juni 2010

dunia tanpa narkoba

kita bisa bayangin aja gimana dunia kalo nggak ada narkoba?
di jamin hidup bakal damai deh. ya jelaslah, soalnya kalo dunia ini udah 100 % tanpa narkoba pastinya kriminal juga bakal berkurang. tahu nggak sih? kriminal itu juga di sebabin gara-gara narkoba. misalnya nih ya. orang yang lagi fly atau sakaw bisa aja kan memperkosa, mencuri, dan yang pasti ini bakal ngeresahin masyarakat banget. akibatnya, orang-orang bakal ngerasa nggak aman kan?
udah gitu, tahu nggak sih? kalo dunia tanpa narkoba, dijamin masa depan para anak dunia bakal cerah. mereka bisa menggapai cita-citanya. nggak ada lagi kata "menyesal" dalam hidup mereka. terus nggak ada lagi kata "mati sia-sia" cuma gara-gara markoba. ya nggak?
jadi, kita musti wujudin tuh "dunia tanpa narkoba''. semua pasti mau kan ngrasa damai? makanya jangan cuma mbayangin aja. buktiin kalo dunia emang bisa 100% tanpa narkoba. okey?

4 komentar:

Retphern mengatakan...

Gk juga kayaknya... Hidup damai itu tentang pengertian manusia satu dengan yang lain... Karena pada dasarnya manusia suka Konflik dan perang, sangat sulit menciptakan dunia damai.
Narkoba pun mungkin hanya dijadikan sebagai pendanaan untuk perang......

Anonim mengatakan...

hmmmm

Surya Chandra Gobel mengatakan...

Saya adalah straight edge,,
Katakan tidak pada narkoba, rokok, miras, obat"an,,dan sejenis,a,,
Musnahkan itu semua dari kehidupan,,!!

ca'oni prend mengatakan...

kunjungan perdana mbak ..
narkoba itu menghancurkan masa depan