BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 08 Juni 2010

NARKOBA VS. CITA-CITA



Katanya nih ya? Dengan narkoba kalian bisa mempunyai semua yang kalian inginkan. Kalian pengen uang? Langsung kalian dapetin. Kalian pengen berlian? Langsung dikasih. Atau pengen cewek yang seksi? Hmmm... yukk banget.. langsung ada.. atau pengen jadi artis? Langsung bisa deh.
Eitss.. tunggu dulu.. !!! tau nggak sih? Tapi ini cuma di khayalan kaliani aja. Yaiyalah jelas... narkoba tuh bikin kalian ngebayangin sesuatu yang sebenarnya nggak ada. narkoba kayak gini nih masuk dalam jenis HALUSINOGEN. Ya, halusinogen itu narkoba yang menyebabkan halusinasi, mengubah persepsi dan pandangan kalian pada suatu objek, sehingga membuat kalian melihat atau mendengar atau merasakan sesuatu yang sebenarnya nggak ada.Narkoba-narkoba jenis ini tuh kayak LSD (Lysergic Acid Diethylamide), magic mushium, mescaline, ganja, dan ekstasi.
Jadi, ogah banget kan sama yang namanya narkoba? Katanya buat inilah, itulah, semuanya. Eh, ternyata cuma di khayalan doang. Ihh... nggak banget. Malahan nih ya? Bukannya yang kalian inginkan yang kalian dapetin, tapi malah “kesuraman”. Semuanya bakal kacau. Masa depan kalian bakal hancur. Ya jelaslah ya? Kalau kalian ngehayal terus sama yang namanya narkoba, kalian nggak bakal pernah ngejar cita-cita kalian. Yang ada kalian bakal terpuruk sama tuh narkoba dan semua cita-cita kalian bakal “GAME OVER”

0 komentar: